-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Telisik Hiburan Malam dan Cafe, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Pantau Prokes

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020

60menit.com | polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Patroli Ketempat hiburan malam dan Cafe untuk sosialisasi 3 M dan pengecekan protokol kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek dan Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, pimpin giat patroli dalam rangka cipta kondisi, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan imbauan tentang jam tutup tempat hiburan dan cafe, Selasa (20/10).


Giat disertai mengecek penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Sukajadi serta sosialisasi 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan malam dengan mengingatkan jam oprasional buka selama pandemi.


Kapolsek Sukajadi, Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan ini untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung, serta sampaikan imbauan tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru tetap diterapkan 3M demi memutus penyebaran Covid-19 dan pengecekan penerapan protokol kesehatan ditempat tempat hiburan maupun cafe agar lebih tertib dalam melaksanakan peraturan pemerintah selama masa pandemi.

(**)