-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terapkan 3M Kanit Sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung Imbau Ojeg

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Kanit sabhara polsek katapang berikan himbauan 3M kepada pengemudi ojeg pangkalan.

60MENIT.com, Katapang | Kanit sabhara polsek katapang polresta Bandung iptu Aleh Sutaryo, S.H., melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengemudi Ojek di pangkalan seputaran warung lobak desa gandasari kecamatan katapang, jumat pagi, (23/10/2020).


Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek sekaligus menjadi sarana pemberian informasi perihal kondisi dan situasi kamtibmas disuatu lingkungan.


Dikesempatan ini pula Iptu Aleh selain menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek di pangkalan Ojek juga menyampaikan tentang penting menerapkan pola hidup sehat seperti melakukan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai dalam upaya pencegahan penularan covid19.


Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK., melalui Kapolsek katapang Kompol Kozasah, SH, M.A.P. berpesan kepada seluruh pengemudi ojek selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dan selalu menerapkan pola hidup 3M di masa AKB seperti saat ini. (**)