-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Camat Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Tingkatkan Kesadara masyarakat Polsek Bersama Camat Antapani Bagi Masker ke pengguna Jalan.

60MENIT.com, Bandung | Sedikitnya 30 buah masker dibagikan kepada pengguna jalan yang lupa memakai masker serta masker yang dianggap sudah rusak dan tak layak pakai yang dilakukan oleh Polsek Antapani dan Kecamatan Antapani sebagai upaya kepedulian pemerintah kepada masyarkat untuk bersama sama menekan Penyebaran Covid 19, jumat (09/ 10/20)


Pembagian Masker di sepanjang Jl A.H. Nasution dilakukan bersama Personil Polsek dan Kecamatan  Antapani sebagai antisipasi mewabahnya kembali virus Covid-19.


Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Agus Riyanto bersama sekcam Kecamatan Antapani dan didampingi oleh beberapa personel Polsek Antapani.


Kapolsek Antapani melalui Panit Bhinmas Polsek Antapani  Polrestabes Bandung menyampaikan giat pembagian masker merupakan upaya pemerintan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19  disamping mengingatkan salahsatu protokol kesehatan ditengah pandemi Kasus Corono semakin Meningkat.


Masih Berlanjut Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri mencegah penyebaran Covid-19 di tegah Masyarakat yang saat Ini Terus digencarkan ,selain Pemerintah Juga komunitas Berperang aktif Mensosialisasikan Pengunaan Masker. **).