-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ingatkan Disiplin 3M Saat Sambang

60menit.com
Senin, 26 Oktober 2020

60menit.com | Bripka Ujang Kodar Ingatkan Disiplin 3 M Kepada Masyarakat Saat Sambang.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir dengan terus mengingatkan disiplin Prokes saat menyambangi warga masyarakat di Kp. Sukabirus Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (26/10/2020)


Saat sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat pada kesempatan tersebut Bripka Ujang Kodar menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga tidak lupa Bripka Ujang Kodar menyampaikan himbuan 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun) Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K, melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol. Supriyono,SH, menyampaikan bahwa "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan pada masa Pandemi ini kepada warga masyarakat guna antisipasi Penyebaran Covid-19". Tutur Kompol Supriyono, S.H. (zh)