-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com | *Bhabinkamtibmas Polsek pacet polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas.

60MENIT.com, Pacet | Untuk membangun kemitraan serta menjalin tali silaturrahmi dengan aparatur pemerintah desa, pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Girimulya  Aiptu Tedi Setiadi,SE sambang ke Kantor Desa Girimulya  untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa girimulya guna mewujudkan situasi kamtibmas Desa Girimulya  tetap kondusif, Jumat (16/10).


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tedi Setiadi, SE., meminta kepada aparatur pemerintah desa Girimulya  agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terlebih saat memasuki era New Normal ini perlu peran serta perangkat desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Saya selaku pembina kamtibmas di Desa Girimulya mengajak seluruh elemen yang ada di desa girimulya  untuk bersama sama menjaga keamaan desa agar tercipta situasi yang kondusif “ ujar Aiptu Tedi Setiadi,SE.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Girimulya  tersebut juga mengingatkan perangkat desa yang juga anggota Satgas Covid 19  tersebur agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tolong disosialisasikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi era New Normal ini masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan”, pungkas Aiptu Tedi setiadi,SE., (**)