-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Bagikan Masker Gratis Imbau 3M

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020

60menit.com | Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Bagikan Masker Gratis Dan Himbau 3 M Kepada Pengguna Jalan.

60MENIT.COM, Dayeuhkolot | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada Pandemi Covid-19 ini dengan terus digencarkan membagikan masker dan himbauan 3 M Protokol Kesehatan.


Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 rutin  membagikan masker gratis dan himbauan 3 M Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Kamis (29/10/2020)


Dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Nono Marsono beserta anggota membagikan masker dan himbauan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun) kepada warga masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang melintas yang kedapatan belum menggunakan masker di Jalan Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

"Selain melakukan pengaturan Lalulintas pada jam-jam rawan himbaun tertib berlalulintas, Kami juga akan membagikan masker dan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan". Ucap Ipda Nono Marsono.


Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19". Tutup Kompol Supriyono, SH. (**)