-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Gatur Arus Lantas

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | *Personil Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk melaksanakan pengaturan Lalulintas di Perempatan Jl. Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk.

60MENIT.com, Solokanjeruk| Intensitas arus lalulintas pada pagi hari cukup padat dan hal ini tentunya menimbulkan kerawanan akan terjadinya kemacetan terutama disekitaran perempatan Jl. Sasakbengkung  Ds-Kec.Solokan jeruk maka dari itu perlu kiranya dilakukan pengaturan lalulintas oleh anggota Kepolisian sehingga arus lalulintas dapat berjalan tertib dan lancar, Jumat (16/16).


Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di perempatan Jl.Sasak bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk, maka dari itu anggota unit sabhara dari Polsek Solokan jeruk bersama dengan anggota Dishub dari Kab. Bandung senantiasa berkolaborasi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas guna memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi perempatan tersebut seperti yang terpantau pada pagi hari ini Jum'at 16/10/2020, yang mana Aipda Asep Firmansyah dan Bripka Dadan Gandari dan dibantu oleh anggota Dishub dari Kabupaten Bandung, bersama sama melaksanakan pengaturan lalilintas di perempatan Jl. Sasak bengkung Ds - Kec.Solokan jeruk. 


Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., melalui Kanit Sabhara polsek Solokan jeruk Ipda Wawan Setiawan. S.E., menjelaskan bahwa setiap pagi dan sore hari anggota Sabhara akan ditempatkan di lokasi yang menjadi rawan terjadinya kemacetan yaitu di perempatan Jl.Sasak bengkung dengan tujuan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas demi menciptakan ketertiban dan kelancaran lalulintas bagi pengguna jalan yang melintasi perempatan tersebut. 


Kemudian lebih lanjut Kanit Sabhara Polsek Solokan jeruk mengatakan “Kegiatan yang sudah menjadi protap ini, sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh anggota Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk,guna memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat pengguna jalan serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.” katanya. 

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui  Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S. I. K., menegaskan, “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat maka setiap anggota polri harus selalu eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugasnya dan yang paling utama laksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab serta ketika melaksanakan tugas harus dilakukan dengan cara yang baik dan humanis, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman ketika melihat keberadaan polri berada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya (**).