-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Akibat Genangan Air Hujan, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gatur Lantas

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas Akibat Genangan Air Hujan, Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot Melakukan Pengaturan Arus Lalin.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Siang hari hujan mengguyur wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitarnya, hal ini menyebabkan adanya genangan air hujan pada sore harinya dengan ketinggian sekitar 3-5 cm di Depan Toko Ria Busana Jalan Raya Dayeuhkolot  Kecamatan Dayeuhkolot Bandung. Kamis (22/10/2020).


Seperti yang terpantau Brigadir Sukendi anggota Lalulintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan arus Lalulintas.


“Akibat genangan air di Jalan Raya tersebut ada perlambatan arus kendaraan di perempatan Depan Toko Ria Busana Jalan Raya Moch. Toha Dayeuhkolot".Ucap Brigadir Sukendi.


Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami laksanakan pengaturan arus Lalulintas, tambahnya.


Saat ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K. melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH membenarkan hal tersebut, “Bahwa benar, ada genangan air hujan yang menyebabkan perlambatan arus kendaraan, namun sudah menjadi tugas rutin Kami mengantisipasi kemacetan dengan menurunkan anggota Lalulintas dan genangan air tersebut hanya terjadi beberapa saat. Ucapnya,


“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas saat berkendara khususnya saat hujan karena jalanan licin". Tutup Kompol Supriyono, S.H. (**)