-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Bripka Rahmat Personil Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Gatur Lantas Pagi

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Urai Kemacetan Bripka Rahmat Personil Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Gatur Lantas Pagi.


60MENIT.com, Bojongsoang | Unit lantas Polsek Bojongsoang melaksanakan tugas pelayanan pengaturan disepanjang jalan raya Bojongsoang di pertigaan cikoneng untuk masyarakat dan pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan. 


Fungsi Lalulintas bertugas untuk melayani pengguna jalan yang mana sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melaksanakan pengaturan jalan pada sa'at jam rawan 'pagi dan sore hari'. Kamis (22/10).


Tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja personil lantas melakukan penyebrangan bagi pejalan kaki kepada warga saat ber aktifitas diluar rumah serta melakukan peneguran dan penindakan apabila ditemukan nya pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.


Kapolsek Bojongsoang, Kompol. Maman Suparman menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para kanitnya, "agar menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya Bojongsoang pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas atas kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Bojongsoang," ujarnya. (**)