-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakasatlantas Polresta Bandung Pantau Exit Get Tol Cileunyi

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Wakasatlantas Polresta Bandung Pantau Exit Get Tol Cileunyi.

60MENIT.com, Bandung | Memasuki hari libur panjang Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Exit Get Tol Cileunyi masih terpantau lancar. 


Wakasatlantas Polresta Bandung Akp Rizky Adi Saputro mengatakan. Pantauan sejak pagi hingga siang masih di dominasi kendaraan pribadi yang akan menuju objek wisata di wilayah Kabupaten Bandung. 


"Pantauan kami dari pagi hingga siang ini masih di dominasi kendaraan pribadi," Kata Rizky di Gerbang Tol Cileunyi. Kamis, (29/10/2020). 


Menanggapi jumlah kendaraan yang keluar masuk di Tol Cileunyi, Pihak Satlantas Polresta Bandung berkoordinasi dengan pihak petugas jalan tol. Dimana setiap jamnya terhitung 8.000 kendaraan dan terhitung masih dalam batas normal. 


Dalam pengamanan arus lalu lintas libur panjang saat ini, sebanyak 200 personil gabungan dikerahkan. Dimana petugas tetap melaksanakan kegiatan preventif melakukan pengaturan di sepanjang arteri untuk membantu kelancaran dari Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung. 


Mengantisipasi terjadinya kepadatan, Satlantas Polresta Bandung telah menyiapkan tim rekayasa dan tim urai dibeberapa titik yang memang sifatnya rawan kemacetan dan kecelakaan. 


Lebih lanjut, dimasa pandemi covid-19. Rizky menghimbau kepada seluruh masyarakat, walaupun sedang dalam masa libur panjang untuk sementara tidak melakukan liburan keluar kota, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19. 


"Kami menghimbau, selama libur panjang ini, lebih baik tidak liburan dulu, agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai covid-19," Pungkasnya. (**).