-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waspada Pencurian, Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Sepanduk

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah lakukan  pemasangan Sepanduk himbauan pencegahan  pencurian kendaraan.

60MENIT.com, Baleendah | Dengan meningkatnya pencurian kendaraan baik roda dua maupun roda empat bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung berinisiatif memasang sepanduk imbauan tentang pencegahan pencurian kendaraan, Senin (12/10/2020).


Pemasangan sepanduk himbauan yang bertuliskan " imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung WASPADALAH pencurian kendaraan mengintai anda gunakan kunci ganda atau parkir ditempat yang aman dan mudah diawasi. pencegahan pencurian kendaraan tersebut yang bertempat di Rw 10 Kel.  Manggahang Kec. Baleendah Kab.Bandung.


Aiptu Teni Gunawan menyampaikan. "Terkait pemasangan Sepanduk Himbauan pencegahan pencurian kendaraan adalah upaya untuk mengingatkan warga agar selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraanya serta ditempat yang aman dan mudah diawasi," Katanya


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo, S,H. M,H., ditemui diruang kerja menambahkan selain Upaya imbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dari Unit Sabhara Polsek Baleendah Polresta Bandung juga melakukan Patroli Mobile untuk menekan kriminalitas namun untuk mengingatkan warga dengan melakukan pencegahan, karena pencurian kendaraan semakin hari semakin meningkat dilihat dari laporan warga. Untuk itu juga kami. menghimbau agar warga juga mengaktifkan kembali ronda malam karena aman bukan untuk Instansi Kepolisian tetapi untuk Kita semua mari kita sama sama Jaga Baleendah  ini " Tuturnya. (**)