-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disela Pantau Bansos Warga, Binmas Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sampaikan Imbauan 3M

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

60menit.com | Disamping Pantau Penyaluran Bansos Untuk Warga, Bripka Ujang Kodar Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Menyampaikan Himbauan 3 M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Personil Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar disamping melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial dari Pemprov Jabar untuk warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan 3 M protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di Kantor Desa Citeureup. (05/11/2020).


Pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna kelancaran kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar selalu hadir melakukan monitoring dan pengamanan.


Selain itu Bripka Ujang Kodar ikut membantu memberikan himbauan 3 M protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., mengatakan, "Pada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan masih ada penyaluran bantuan masyarakat yang terdampak Covid-19, Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan yang diterima oleh masyarakat di Desa binaannya dan selalu menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona dengan menerapkan 3 M demi keselamatan bersama". Pungkasnya. (**)