-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Haradea Polisi Baleendah Polresta Bandung, Kunjugan ke RW Sosialisasikan Covid

60menit.com
Kamis, 26 November 2020

60menit.com | Berkunjung ke RW 13 jelekong Aipda Haradea Himbau covid 19.

60MENIT.com, Baleendah | Pada saat berkunjung ke RW 13 jelekong kec.baleendah kab.bandung Aipda haradea selaku bhabinkamtibmas jelekong menyampaikan imbauan kepada ibu-ibu PPK tentang penerapan prokes pada warga tentang Himbauan 3 M. Kamis (26/11/2020).


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea untuk menyikapi perkembangan covid 19 bahwa di kabupaten Bandung adalah zona merah dikarenakan penderita covid 19 dari hari ke hari meningkat terus sehingga Aipda haradea tidak lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 karena kabupaten Bandung zona merah karena penderita covid 19 dikabupaten Bandung terus meningkat.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda haradea kecamatan Baleendah kab. Bandung menyampaikan pada media bahwa, "Pentingnya menjaga protokol kesehatan 3M tersebut untuk menekan penderita covid 19," ujarnya. (zho)