-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas 3M

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Sambil Mengobrol Dengan Masyarakat, Aipda Hariyana Himbau Kamtibmas Dan 3 M Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot Aipda Hariyana menyambangi warga masyarakat di Kp. Mangger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung yang sedang beraktifitas dan melakukan dialog berbincang ringan dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan menyampaikan himbauan 3 M disiplin Protokol Kesehatan. Senin (16/11/2020)


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Sambang adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri dengan warga sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan serta bertujuan untuk menyerap informasi dan deteksi dini Sitkamtibmas wilayah. 


Pada kesempatan tersebut Aipda Hariyana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga serta selalu saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah ketika beraktifitas.


Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui  Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, menyampaikan bahwa, "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat," tutur Kompol Tedi Rusman, SE. (Asep Dhalank)