-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Sanusi Ruslan Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung, Komsos Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020
Loading...

60menit.com | Aipda M. Sanusi Ruslan menyampaikan Pesan Kamtibmas serta Himbauan Protokol kesehatan tentang 3M kepada seluruh element Masyarakat.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Aipda M. Sanusi Ruslan adalah salah satu anggota unit Binmas Polsek Solokan jeruk yang ditugaskan sebagai Bhabin Kamtibmas Ds.Cibodas Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung. 


Dalam kesehariannya Aipda M. Sanusi selalu melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab , hal ini ia dilakukan untuk menjalin kemitraan serta hubungan baik antara petugas Polri dengan seluruh element warga masyarakat yang ada didesa binaannya,maka dari itu Aipda M. Sanusi senantiasa melaksanakan kegiatan sambang dan bersilturahmi kepada seluruh element warga masyarakat. 


Dalam kesempatan kegiatan sambang tersebut ,Aipda M.Sanusi Ruslan menyambangi salah satu tokoh masyarakat Kp.Babakan Kuntit Ds.Cibodas Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung dan pada kesempatan itu Aipda M. Sanusi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif terlebih lagi menjelang perhelatan pilkada Kab.Bandung dan selain itu juga Aipda M. Sanusi menyampaikan himbauan tentang Protokol kesehatan terkait penerapan 3M dengan tujuan untuk memberikan edukasi agar warga masyarakat yang disambanginya patuh terhadap protokoler kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,  menjelaskan bahwa "Seluruh anggota Bhabin Kamtinbmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung senantiasa berada ditengah tengah masyarakat dan diharapkan  dapat menjalin kerja sama yang baik antara seluruh element masyarakat dengan pihak Polri dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih menjelang pilkada 2020  di Kab. Bandung yang tida lama lagi akan diselenggarakan di seluruh wilayah Kab.Bandung kemudian diharapkan agar seluruh anggota Bhabin kamtibmas dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan terkait tentang 3M." ucapnya. (**)