-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tatang Gunawan Bhabin Solokanjeruk Polresta Bandung, Ingatkan Pemuda Padamukti Terapkan 3M

60menit.com
Sabtu, 14 November 2020

60menit.com | Aiptu Tatang Gunawan ingatkan Para Pemuda Ds. Padamukti agar dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat lain dalam penerapan 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam upaya untuk menumbuhkan sikap disiplin terhadap penetapan Prokes terkait / 3M dilingkungan masyarakat maka Bhabin kamtibmas Desa Padamukti Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Aiptu Tatang Gunawan melaksanakan penyuluhan tentang Protokol Kesehatan melalui kegiatan DDS (Door To Door Sistem) /sambang kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya di Ds.Padamukti Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung.


Kegiatan penyuluhan yang berkesinambungan diharapkan dapat membangun kesadaran warga masyarakat terkait pencegahan Covid-19 sehingga pandemi cocid 19 cepat berlalu dan selain itu kegiatan penyuluhan pun dilakukan untuk mengajak warga masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah binaannya tetap Kondusif terlebih menjelang pilkada Kab.Bandung yang akan dilaksanakan dalam beberapa minggu kendepan. 


Pada kesempatan kali ini (Sabtu 14/11/2020) Aiptu Tatang Gunawan menyambangi para pemuda di Kp.Pancaksuji Ds.Padamukti Kec. Solokan jeruk dan sa'at itu Aiptu Tatang membarikan himbauan serta mengingatkan kepada para pemuda yang ada di Kampung tersebut supaya menjadi contoh bagi warga masyarakat lain dalam penerapan Protokol kesehatan terkait tentang 3M.


Sa'at dikonfirmasi oleh awak media Aiptu Tatang menuturkan Bahwa, "Kami dari jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk khususnya jajaran Unit Binmas,selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu ta'at dan patuh terhadap menerapkan Protokoler kesehatan," ungkap Aiptu Tatang Gunawan. 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa, "Untuk menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan maka seluruh personil Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung ,selalu bekerjasama dengan seluruh aparat pemerintahan terkait untuk senantiasa aktif memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penerapan 3M,kemudian kegiatan tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (Asep Dhlank)