-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Cucu Wijaya, Wakapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Pimpin Ops Yustisi

60menit.com
Jumat, 13 November 2020
Loading...

60MENIT.com | AKP Cucu Wijaya, Wakapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Pimpin Ops Yustisi


60MENIT.com,  Bandung | Operasi Yustisi Gakplin Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung di mulai pada pukul. 08.30 Wib s/d  09.30 wib di  Jl. AH. Nasution depan Superindo Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung Kota Bandung, Jumat (13/11/2020).


Operasi Yustisi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020, merupakan langkah penting dalam penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


Yaitu diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan gidak berkerumun. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolsek ujungberung AKP Cucu Wijaya, S.H.,


Ia mengatakan, "bahwa hasil operasi yustisi yang melanggar dengan diberi tindakan tertulis dua belas kali, teguran lisan tujuh kali dan diberi sanksi fisik pus up sepuluh kali selanjutnya menghapal Pancasila dua kali," jelas Wakapolsek. 



Selama kegiatan berlangsung kondusif, masih kata AKP Cucu Wijaya, SH., "Kegiatan tersebut di bantu dari unsur pelaksanaan dari Polsek 11 personil, Babinsa Koramil 1811/Uber 1 personil, Linmas/trantib 7 personil total yang membantu semuanya 22 personil, jadi semua dengan protokol kesehatan," titupnya. 

(Asep Dhalank)