-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Bantuan Warga Dampak Covid-19

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Bantuan Kepada Warga Akibat Dampak Penyebaran Virus Covid-19.

60MENIT.COM, Pangalengan | Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona,  sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia. Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang 


Hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang, Minggu (1/11).


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md., mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan imbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut. 


Anggota Polsek Pangalengan bersinergi dengan semua unsur Pemerintahan selalu berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan memberikan Bantuan Logistik kepada warga yang terkena dampak dari Virus Corona tersebut. (**).