-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Sabhara Polsek Pacet Polresta Bandung Patroli Dialogis Bersama Warga

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Anggota Sabhara Polsek Pacet polresta Bandung Patroli Dialogis Dengan Warga sampaikan Pesan Kamtibmas.

60MENIT.com, Pacet | Demi menciptakan kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas, jajaran Polsek pacet polresta Bandung secara rutin mengelar patroli sekaligus melakukan patroli sambang dan dialogis bersama masyarakat dan aparatur desa.


Kegiatan patroli serta dialogis bersama masyarakat tersebut dilaksanakan oleh anggota sabhara  Brigadir Nia Purwa  yang secara langsung bertatap muka dan melakukan dialogis dengan warga  dan aparatur desa Desa Mekarjaya  Kecamatan pacet.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Nia Purwa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing, karena hal ini sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas.


Selain itu, Brigadir Nia purwa juga meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat Desa maupun kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.


 Kapolsek Pacet  AKP Dana Suhenda  mengatakan bahwa,” Dengan giat melaksanakan patroli dialogis maka pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di suatu wilayah kecamatan pacet," katanya. (zho)