-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Arus Puncak Libur, Polsek Antapani Polresta Bandung Gatur Siang

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60MENIT.COM | Antisipasi Arus Puncak Libur Panjang Unit lantas Polsek Laksanakan Gatur Siang.

60MENIT.COM, Bandung | Aksi mengantisipasi Puncak arus balik libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW diprediksi terjadi pada hari ini Minggu sehingga berpotensi menimbulkan lonjakan volume kendaraan.


Guna Mengantisipasi Lonjakan yang berdampak Dengan Kemacetan Unit lantas Polsek Antapani turun kejalan melaksanakan Gatur Siang, Minggu (01/11/20).


Hasil Pemantauan dijalan Anggota Lantas Melalui Kanit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Tri Toto mengatakan Sampai Saat Ini Arus Lalin Dari Arah timur Kebarat Begitun Pun Sebaliknya Masih terpantau Lancar.


Meskipun demikian Penempatan Personil Pagi, siang dan Malam Hari merupakan hal yang sudah Biasa, "Namum saat Ini dikarenakan hari Ini adalah Hari Libur panjang Dan sudah Memasuki Arus balik liburan pemantau Dan Pergelaran Personil Di perkuat Guna Mengantisipasi Kemacetan," ujarnya.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan mengahadapi akhir Liburan Pastinya Arus Lalulintas Akan Mengalami Lonjakan.maka dari Itu personil Baik Unit Lantas Maupun Unit QR Sabahara sudah diperintahkan Untuk Mengantisipasi lonjakan.


Tak Ketinggalan Kapolsek menghimbau Kepada Personil dilapangan Perhatikan sikap Tampang dan Jaga Keselamatan Serta Berikan imbuan kepada Pengendara Selalu patuhi protokol kesehatan ikuti arahan petugas dan tetap berhati-hati selama berkendara. (hms)