-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi C3 Personil Polsek QR Sabhara Lakukan Patroli Malam

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

60menit.com | Antisipasi C3 Personil Polsek QR Sabhara Lakukan Patroli Malam.

60MENIT.com, Bandung | Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam jelang hari, Personil Polsek Polsek Antapani Polrestabes  Bandung Dipimpin Pawas Ipda IWAN K  melaksanakan kegiatan patroli malam JELANG Shubu hari dengan menggunakan QR Sabhara  roda empat, Rabu  (04/11/2020) dini hari. 


Dalam Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan C3 wilayah Kec.  Antapani dan Kec.  Mandalajati personil melakukan Patroli menyisir daerah Rawan :

- QR 104  B.  BMK  Jl. AH. Nasution - Cicabe Kec. Mandalajati

- QR 104 C. Terminal Antapani,  Jl. Ters. Jakarta -Subang, Pelangi ,Jl Purwakarta ,Jl cibodas Kec. Antapani.


Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Antapani  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.


Kapolsek Antapani  Polrestabes Bandung Kompo Asep Saepudin melalui Ipda Iwan Pawas Piket  mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan.


Kapolsek berpesan selain Kamtibmas Pawas juga turut memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyrakat yang masih nongkrong atau pengguna Jalan yang melintas. (humas)