-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aparat Gabungan Polsek Soreang Polresta Bandung Kembali Giat Pendisiplinan Prokes

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com | Aparat Gabungan di Kecamatan Soreang Kembali Laksanakan Pendisiplinan Prokes.

60MENIT.com, Soreang | Guna untuk meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid – 19 dan juga untuk mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Soreang, Wakapolsek Soreang Polresta Bandung bersama anggota dan juga personil dari Koramil Soreang pada pagi ini melaksanakan himbauan pada pengunjung Pasar Soreang, Senin (23/11)

Bataud Koramil Soreang yang mendampingi Wakapolsek saat ditemui menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengimbau masyarakat yang mengunjungi Pasar Soreang agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari kian membawa banyak korban.

“Kami mendampingi petugas dari Polsek Soreang guna memberikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dan pabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kami berikan teguran secara simpatik yang humanis dan yang tidak membawa kami berikan masker,” kata Bataud Koramil Soreang.


Sementara itu Kapolsek Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung  mengatakan bahwa pengamanan di pasar ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan mengimbau pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung di Pasar Soreang agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Kapolsek Soreang.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat tentunya tidak boleh terlalu beruforia dan menganggap keadaan normal, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi imbauan petugas yang bertugas di lapangan. (zho)