-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Binmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Warga Patuhi Prokes 3M

60menit.com
Senin, 30 November 2020

60menit.com | Bagikan masker Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung imbau warga tetap laksanakan prokes 3M untuk memutus penyebaran virus covid-19 serta himbau jaga kamtibmas kondusif jelang pilkada.


60MENIT.com, Paseh | Pandemi covid-19 masih berlangsung di dunia ini Pemerintah Republik Indonesia dengan berbagai sumber daya dan potensi yang ada sudah sedang dan akan mengusahakan hilangnya virus covid -19 ini dari bumi pertiwi, Senin (30/11). 


 Ketika pemerintah dengan berbagai programnya untuk segera mengakhiri pandemi covid - 19Tidak bisa dipungkiri oleh kita semua bahwa masih ada sebagian masyarakat tidak percaya dengan adanya wabah ini terbukti setiap hari ada saja warga yang tidak mengindahkan dan seakan tidak peduli dengan protokol kesehatan


Bripka Asep Kartiwa, Ssy., Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek  Paseh Polresta Bandung Bripka sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah desa binaan telah menegur dan bagikan masker kepada warga di Kampung Cipaku Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Ketika dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dengan berbagai alasan demikian disampaikan Bripka Asep Kartiwa, Ssy. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung. (***)