-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Unit Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Warga Disiplin Protkes

60menit.com
Sabtu, 28 November 2020

60menit.com | 

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Sabtu (28/11/2020).


Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Linmas melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Dayeuhkolot depan Mako Polsek Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot  Kabupaten Bandung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa “Operasi Yustisi ini sudah rutin dilakukan oleh petugas gabungan dengan instansi terkait yang di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19".


“Adapun tujuannya adalah agar masyarakat semakin Disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.


Untuk sasaran operasi yaitu para warga masyarakat yang hendak pergi bekerja di pagi hari di Jalan Raya Dayeuhkolot selain itu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan yang melintas tidak luput dari sasaran operasi Yustisi yang kedapatan tidak menggunakan masker.


“Dalam Operasi Yustisi Kami masih menemukan warga masyarakat ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar atau tidak memakai masker diberikan teguran dan himbauan untuk disiplin Protokol Kesehatan demi kebaikan selanjutnya diberikan masker.


Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menghimbau, kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kampanyekan gerakan ingat 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. 


“Pandemi ini belum berakhir, maka harus ingat 3M, Kami harap masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandung khususnya Polsek Dayeuhkolot disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.” Tutup Kompol Tedi Rusman. SE.,