-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama 3 Pilar Polsek Baleendah Polresta Bandung, Ops Yustisi Gakplin Protkes

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com | Polsek Baleendah melaksanaan Ops Yustisi gabungan 3 pilar  Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di Wilayah Kec. Baleendah.

60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah melaksanaan Ops Yustisi gabungan 3 pilar Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan gabungan TNI, POLRI, DISHUB Dan SATPOL PP dengan sasaran yang tidak memakai masker dan menghimbau penting nya menjaga protokol kesehatan, Senin (23/11/2020).


Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan tersebut di laksanakan oleh personil Polsek Baleendah gabungan yang  dipimpin oleh kanit Binmas Polsek Baleendah IPTU Beny.


Dalam Pelaksanaan nya memberi himbauan dan Pembagian Masker, kepada para penguna kendaraan baik R2 Maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengatakan operasi yustisi dan Himbauan akan dilakukan oleh anggota kepolisian setiap harinya untuk menekan covid 19.


Saat ditemui oleh media Kapolsek Baleendah, "Bahwa anggota Polsek Baleendah akan tetap menghimbau Prokes 3 M dan OPS yustisi gabungan secara berkala," pungkasnya. (zho)