-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Camat Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Sambangi Kepala Desa Alamandah

60menit.com
Selasa, 03 November 2020
Loading...

60menit.com | Sambangi Rumah Kepala Desa Alamendah, Kapolsek Ciwidey dan Camat Ciwidey Beserta Anggota Polsek lakukan Kerjasama Harkamtibmas.

60MENIT.com, Ciwidey | Hari ini Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., bersama Camat Ciwidey H. Karyadi Raharjo, A.AP., M.AP., didampingi Kanit Sabhara IPTU Dikdik Hendarin dan Kanit Reskrim IPTU Gagan Sugandi, serta Bhabinkamtibmas Desa Alamendah Bripka Dodi Husain lakukan sambang silahturahmi ke rumah bapak Awan Rukmawan selaku Kepala Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kab. Bandung, Selasa (3/11).


Di ruang tamu rumah Kepala Desa Alamendah, tampak keakraban terjalin antara Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi bersama Camat Ciwidey serta anggota berbincang-bincang terkait situasi keamanan lingkungan dan tak lupa Kapolsek Ciwidey juga memohon doa restu dan dukungan kepada semuanya agar membantu memelihara keamanan sesuai porsi masing-masing terutama dalam menghadapi Pilkada ini.


Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi mengungkapkan, tokoh masyarakat atau Kepala Desa memiliki peran yang sangat sentral dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah. Oleh karenanya kami mohon dukungan dan kerjasama agar bisa lebih mudah dan terarah dalam menciptakan situasikamtibmas yang kondusif.


“Saya selaku Kapolsek Ciwidey mohon dukungan dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh agama,tokoh masyarakat juga Kepala Desa. Karena beliau memiliki peran sentral yang berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas agar semuanya senantiasa aman kondusif sehingga peranan Polisi dalam pemeliharaan kamtibmas bisa lebih mudah dan terarah.” Ungkap AKP Hadi saat di konfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.


Selain itu, tak hanya Harkamtibmas dalam menghadapi Pilkada kami pun tak lupa mensosialisasikan terkait protokol kesehatan sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, agar nantinya disebarluaskan kepada masyarakat, agar semuanya bisa menjadi tangguh melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Imbuh AKP Hadi Mulyana.


"Diucapkan syukur Alhamdulillah, beliau mengapresiasi atas silahturahmi dan siap bersinergi bersama Polsek Dongko terkait langkah-langkah maupun upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," Tandasnya.