-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cisaranten Kulon dan Bhabinsa, Sambangi Warga Pembuang Kotoran ke Sungai

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Cisaranten kulon dan Bhabinsa lakukan Sambang dengan menyampaikan agar Tidak Membuang Kotoran Ke sungai Serta sosialisasi 3M-1T.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Jajang Rohendi bersama 3 pilar dan Pihak puskesmas melaksanakan sambang Kepada masyarakat yang membuang kotoran ke sungai.


Serta memberikan Sosialisasi 3M-1T, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. kepada bapak Aguh warga RT.04/05, Kelurahan Cisaranten kulon Kecamatan Arcamanik Kota Bandung.


Sosialisasi dilaksanakan dengan cara berjalan kaki dan sekali-kali berhenti berbincang dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K., menuturkan penerapan protokol kesehatan dengan baik dan benar adalah kunci agar terhindar dari covid19, oleh karena itu sosialisasi 3M-1T terus kita gencarkan agar masyarakat dapat mengerti dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari dalam rangka mencegah penyebaran Covid19. 

(humas)