-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Manggahang Polsek Baleendah Polresta Bandung, Imbauan Covid 19 di Acara Misa Gereja

60menit.com
Minggu, 29 November 2020

60menit.com | Bhabin manggahang himbau covid 19 saat pengamanan misa di gereja.


60MENIT.com, Baleendah | Upaya Pengamanan adalah salah satu tugas pokok Polri untuk menjaga rasa aman masyarakat dan Aiptu Teni Gunawan selalu Bhabinkamtibmas Manggahang melakukan pengamanan misa di gereja kp. Andir kel. Manggahang kecamatan Baleendah kabupaten Bandung dan Himbau warga jangan berkerumun dan memastikan melakukan protokol kesehatan dengan 3 M. Minggu (29/11/2020).


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai fase adaptasi baru atau new normal akan tetapi Aiptu teni Gunawan tetap memperhatikan dan menghimbau kepada yang melaksanakan kegiatan misa tersebut dengan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajarannya bahwa menghadapi adaptasi baru atau new normal jajarannya agar tetap selalu himbauan  kepada masyarakat tentang 3 M dan jangan berkerumun


Saat ditemui media Aiptu Teni Gunawan mengatakan, "kegiatan misa di gereja tersebut adalah kegiatan rutin yang tetap harus dijaga oleh pihak kepolisian untuk menjaga rasa aman warga binaan nya dan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan 3M," pungkasnya. (***).