-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung, Masif Imbauan Pada warga Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 09 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah tak bosan bosannya sampaikan himbauan pada warga penerapan 3 M.


60MENIT.com, Baleendah | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung terus berupaya untuk memberikan himbauan pada warga terkait pencegahan covid 19, kali ini disampaikan pada karyawan Mini market yang berlokasi di Kp. Babakan Halte Rw 01 Kel.Warga mekar Kec. Baleendah. 09/11/2020.


Sebagai Petugas Kepolisian yang mengemban Fungsi Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi dimana berkecimpung di lingkungan masyarakat, salah satu tugasnya Memantau situasi perkembangan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pengemban fungsi Polmas . 


Maka Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bripka Ari Andriansyah yang ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas Kel. Warga Mekar Kec. Baleendah memberikan himbauan pada warga karyawan mini market dan merupakan wilayah binaannya. Terkait pencegahan penyebaran covid 19.


Ditemui  Bripka Ari Andriansyah mengungkapkan pada media. Bahwa yang disampaikan pada karyawan mini market tersebut  merupakan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19 yang dimana untuk dapat mendisiplinkan warga dengan tetap Adaptasi Kebiasaan baru dengan menerapkan Prokes.


Diantaranya pengunjung mini market agar dilakukan cek suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan dan selalu menjaga jarak serta selalu memakai masker. Agar jangan bosan guna cegah penyebaran untuk memutus rantai penyebaran. Jangan sampai mini market dijadikan claster baru penyebaran virus covid 19," ujarnya. (**)