-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Nagreg Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

60menit.com
Selasa, 10 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

60MENIT.com, Nagreg | Personil Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Kampung Kebon Karya, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (10/11/2020).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat, dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada serentak dan upaya pencegahan Covid-19.


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang, agar berjalan dengan aman, damai dan sehat, serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa dalam menghadapi Pilkada serentak jajarannya terus melakukan upaya-upaya agar terselenggara dengan baik, aman, damai dan menerapkan protokol kesehatan.


"Saat ini situasi masih pandemi Covid-19, sehingga proses pengamanan Pilkada, baik saat pelaksanaan tahapan maupun hingga nanti pemungutan suara dengan konsep menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ini perlu dukungan semua pihak termasuk partisipasi para tokoh berpengaruh di lingkungan masyarakat," ujar Kapolsek. (**)