-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung, Jalin Kemitraan Bersama Warga Binaan

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung, Jalin Kemitraan Bersama Warga Binaan.

60MENIT.com, Pacet |  Kegiatan sambang dan kunjungan silaturanmi dengan warga masyarakat binaannya memang sudah merupakan rutinitas sehari-hari bagi kepolisian yang memiliki peranan fungsi sebagai Bhabinkamtibmas, untuk selalu dekat dan melekat dengan warga masyarakat serta menjalin kemitraan yang semakin intens.


Seperti yang telah dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Brigadir Budi Darmawan menyambangi serta bersilaturahmi dengan warga desa binaannya di  Desa Tanjung wangi  Kec. Pacet Kab. Bandung. 


Dalam kegiatannya Brigadir Budi Darmawan menyempatkan untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga binaannya ikut bekerjasama dan berperan aktif dengan pihak kepolisian dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. 


Seperti kerawanan C3 (Curat,curas dan curanmor) yang sedang marak terjadi di wilayah Pacet dan supaya terciptanya harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) di sekitar lingkungan secara menyeluruh. Serta menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19


Dengan melakukan sambang kamtibmas ini kepada warga masyarakat secara rutin maka sekecil apapun permasalahan yang ada di sekitar lingkungan dapat tersampaikan dan bilamana ada kendala atau hambatan secepatnya laporkan kepada Pihak kepolisian sehingga nantinya dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat untuk segera di tindak lanjuti.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan, S.Ik., menyampaikan melalui Kapolsek Pacet, AKP Dana Suhenda bahwa, “Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing, serta memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik dan memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga desa binaannya ataupun umumnya warga masyarakat lainnya, dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Jelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar waktu dekat ini. (**).