-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cikancung Bripka Wawan Winarsa Bersama Koptu Maryono Imbauan 3M Polresta Bandung

60menit.com
Sabtu, 21 November 2020

60menit.com | Bripka Wawan Winarsa Binmas Desa Srirahyau bersama Koptu Maryono Bhabinsa Desa Srirahayu Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan 3M Kepada Tokoh Agama.

60MENIT.com, Cikancung | Dalam rangka menjalin kemitraan, sinergitas, Solidaritas dan Kedekatan anggota Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung berasama Anggota Bhabinsa melaksanakan sambang, kunjungan serta silaturahmi dengan tokoh Agama Ustd. Dudu Pemilik Uayasan Miftahul Janah diKp. Pongporang Rt 10/03 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung. Sabtu (22/11/2020).


Seperti yang telah dilakukan oleh Bripka Wawan dan Koptu Maryono Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung dan Bhabinsa yang tengah melakukan Silaturahmi dengan tokoh agama diKp. Pongporang Rt 10/03 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung pada Kesempatan tersebut Binmas memberikan himbauan terhadap Ustdz. Dudu sebagai tokoh agama diwilayah tersebut untuk Menerapkan Protokol Kesehatan 3M.


Bripka Wawan yang sedang melaksanakan piket dengan penuh Keikhlasan dan rasa kepedulian penuh turun secara langsung melakukan Silaturahmi terhadap Ustdz. Dudu sebagai tokoh agama, serta pada kesempatan tersebut Bripka Wawan memberikan himbauan 3M untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan guna pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.


Tak lupa Koptu Maryono Juga menyelipkan pesan serta, "imbauan Kamtibmas kepada Ustdz. Dudu sebagai tokih agama di Kp. Pongporang Rt 10/03 Desa Srirahayu supaya tetap meningkatkan kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan Imunitas dalam tubuh juga selalu open terhadap segala perkembangan yang ada di wilayahnya," Ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin Mengatakan, "Kegiatan silaturahmi ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun,karena dengan melaksanakan silaturahmi dan memberikan himbauan akan dengan mudah untuk mencegah terjadinya Penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Sekolah." Ucap Kapolsek Cikancung.


Ustdz. Dudu berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung khususnya Bripka Wawan yang telah ikut memberikan himbauan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir sehingga kami merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima." Ujarnua. (zho)