-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cinunuk Cileunyi Polresta Bandung Imbau Peran Linmas Kondusif Pilkada Serentak

60menit.com
Minggu, 29 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk gerakkan peran linmas  agar harkamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada Serentak 2020 serta sampaikan himbauan 3M.

60menit.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Ds  Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi sambang silaturahmi dengan linmas Ds. Cinunuk dalam rangka mempererat jalinan hubungan komunikasi yang baik membina silaturahmi antara Polri dengan satuan samping yakni linmas (Perlindungan Masyarakat). Minggu (29/11/2020) 


Dalam membina hubungan emosional tentunya harus didasari dengan jalinan hubungan kekeluargaan dimana polri dengan komponen masyarakat harus selalu mempererat kedekatan guna menumbuhkan keselarasan dalam bermasyarakat.


Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Peran Linmas sangatlah penting untuk menunjang situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020 yang tinggal menunggu hitungan hari.


Pada kesempatan kali ini Aipda Heri Maryadi menyempatkan untuk menyampaikan binluh kepada Linmas mengajak dan menghimbau untuk selalu waspada meningkatkan keamananan di sekitar lingkungannya supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Kami menghimbuai kepada linmas yang selalu berada di tengah2 masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di sekitar lingkungan agar tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif." Ujar Heri


Menyikapi pandemi Covid-19 saat ini Aipda Heri Maryadi selalu mengingatkan dan mengimbau kepada linmas dan juga masyarakat agar tetap meningkatkan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penulara Covid-19.


"Kami tak bosan-bosannya menghimbau untuk selalu patuh dan tetap tingkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19." Kata Heri.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan, "Untuk mewujudkan Pilkada serentak 2020 dan sesuai protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan dan contoh yang baik kepada seluruh warga binaannya agar pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan warga." 


"Saya harap pada pelaksanaan pilkada serentak nanti, warga dapat menyalurkan hak pilihnya dan tetap mentaati Protokoler kesehatan guna mencegah resiko Penularan dan Penyebaran Covid-19." Pungkasnya (zho)