-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bareng Bhabinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Senin, 02 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk kompak bareng bhabinsa sampaikan pesan kamtibmas dengan warga agar Disiplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.COM, Cileunyi | Guna menumbuhkan rasa disiplin Protokol Kesehatan 3M dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi kompak bareng Bhabinsa melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaannya di Kp. Pandanwangi Rt. 01/14 Ds. Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Senin (02/11/2020).


Hal ini dilakukannya sebagai upaya serta langkah aparatur Kepolisian bersama unsur TNI dalam mengoptimalkan dan memaksimalkan kerjasama juga proaktif Masyarakat untuk selalu menerapkan Protokoler Kesehatan 3M seperti menggunakan masker, Menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.


Dalam sambangnya tersebut Aipda Heri Maryadi bersama Bhabinsa menyampaikan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dan menjadi kewajiban semua kalangan masyarakat untuk dilaksanakan bersama dalam menanggulangi cluster baru penyebaran Covid-19.


"Kami minta kepada semua pihak dan juga masyarakat  tetap patuhi Protokoler kesehatan 3M karena untuk kepentingan kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19." Tutur Heri


Dan tak hanya itu saja, Aipda Heri juga berharap kepada masyarakat berkaitan akan menghadapinya Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk selalu menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif supaya dalam pelaksanaannya lancar dan sesuai apa yang kita harapkan bersama.


"Berkaitan dengan menghadapinya Pilkada Kabupaten Bandung Th. 2020 yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember Tahun 2020 yang akan digelar dalam beberapa minggu ini, kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan pesta Demokrasi tersebut supaya dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan damai serta tidak ada gejolak yang menimbulkan gangguan kamtibmas." Terang Heri.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Pihaknya akan terus berupaya dalam membangun kemitraan bersama masyarakat, dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat, segala macam informasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Bhabinkamtibmas harus cepat tanggap dalam pemecahan masalah sehingga dapat diselesaikan secara efisien." Pungkasnya.


"Saya berharap Bhabinkamtibmas menjadi pioner sekaligus suri tauladan yang baik bagi masyarakat dan sekaligus menjadikan warga binaan yang patuh serta memiliki tingkat disiplin yang tinggi terhadap Protokol Kesehatan yang menjadi anjuran dari pemerintah dalam mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19." Tutup Sururi. (**)