-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Imbauan 3M Cegah Covid-19

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Ciporeat sampaikan imbauan 3M, cegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Binaannya.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Upaya dan langkah Polri dalam menumbuhkembangkan sikap disiplin dalam penerapan Prokes 3M dilingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds. Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom secara rutin melakukan kegiatan sambang kamtibmas terhadap salah satu warga binaannya di Kp. Palalangon Rw. 07 Ds. Ciporeat Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Senin (23/11/2020)


Kegiatan tersebut gencar dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 agar tidak menyebarluas secara global di wilayah Ds. Binaannya.


Aiptu Robi Mahrom tak bosan-bosannya mengingatkan serta mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mengurangi resiko Penularan Covid-19.


"Kami menghimbau kepada warga masyarakat dalam menghadapinya fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru seperti saat ini, untuk selalu taat dan patuh dalam menerapkan Protokoler kesehatan guna mengurangi resiko Penyebaran dan Penularan Covid-19." Ujar Robi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Guna untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas diwilayah binaan sampaikan pesan kamtibmas dan edukasikan secara humanis sehingga warga memiliki kesadaran untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dan sekitar lingkungan." Pungkasnya. (zho)