-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Pantau Penerapan 3M

60menit.com
Rabu, 25 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Pantau Penerapan 3M Di lingkungan Warga.

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian, S.H., melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Pasangrahan Kaler Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (25/11/2020).


Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna mengecek dan memantau penerapan protokol kesehatan di lingkungan warga, sekaligus menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, yaitu melakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E., ketika dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa hingga saat ini penularan Covid-19 di Indonesia masih terjadi, sehingga pihaknya terus melakukan upaya-upaya pencegahan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Cara yang paling sederhana agar terhindar dari Covid-19, dan wajib dilakukan warga saat ini antara lain menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun", jelasnya. (zho)