-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Citaman Nagreg Polresta Bandung Ingatkan Warga Tetap Disiplin 3M

60menit.com
Sabtu, 14 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Nagreg Ingatkan Warga Tetap Disiplin 3M.

60MENIT.com, Nagreg | Unit Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian SH melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Sawah Deukeut Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/11/2020).


Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. 


Adapun himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas antara lain agar warga menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.


Selain itu, Bripka Diden juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, iapun berharap seluruh warga turut mensukseskannya agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini sosialisasi protokol kesehatan 3M kepada masyarakat semakin gencar dan masif dilaksanakan jajarannya, karena menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.


"Pilkada harus tetap berjalan, namun dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, sehingga kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan harus ditingkatkan pula," ujarnya.

(Asep Dhalank)