-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Lengkong Polsek Bojonsoang Polresta Bandung, Monitoring Penyaluran BPNT

60menit.com
Minggu, 22 November 2020

60menit.com | Binmas Desa Lengkong Aipda Saepul anwar lakukan monitoring penyaluran BPNT serta himbau 3M kepada warga.


60MENIT.com, Bojongsoang | Giat Penyaluran bantuan sosial Bulan Nopember Tahun 2020 bagi warga terdampak Covid-19, Binmas Desa Lengkong lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran kepada warga serta memberi himbauan 3M kepada warganya agar tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku selama adanya pandemi Covid 19, (22/11).


Di Halaman Kantor Desa Lengkong Kec. Bojongsoang telah di laksanakan pendistribusian Penyaluran Bantuan Sosial diberikan langsung kepada warga Desa Lengkong yang bersumber dari Kemsos RI Adapun penyaluran yang berhak menerima BST Kemensos tersebut sebanyak 426 KK dengan jumlah nominal yang di terima sebanyak Rp 300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) selama kegiatan dalam keadaan aman dan tertib berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Aparatur Desa dibantu oleh unsur TNI-Polri dalam penyaluran Bantuan sosial dilakukan atas persiapan dan Pendataan serta tambahan perluasan yang cukup optimal agar dalam penyaluran tepat sasaran, Kepala Desa Lengkong Sdr. Agus mewakili masyarakat, "mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan sehingga dapat meringankan beban masyarakat selama adanya pandemi Covid 19" ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan, “Pentingnya semua pihak berjibaku membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, yang berdampak pada ekonomi maka dalam setiap penyaluran diwajibkan personil polri hadir dan memberikan himbauan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19," ujarnya. (zho)