-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Pulosari Polsek Pangalengan Polresta Bandung, Monitoring Penyaluran BST

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Kec. Pangalengan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

60MENIT.com, Pangalengan | Giat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah untuk warga terdampak covid-19, Jimat (20/11/2020).


Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dilingkungan Kecamatan Pangalengan.


Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md., agar Bhabinkamtibmas mengawasi Penyaluran Bantuan tersebut pada warga yang sudah didata sebelumnya dan warga tersebut  benar benar membutuhkan serta yang terdampak Covid-19.


”Bantuan ini harus tepat sasaran dan untuk sedikit meringankan beban dan  perekonomian warga yang selama Pandemi covid-19 mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok,” ujar Kapolsek.


Salah satu warga penerima Bantuan di Desa Pulosari Kec. Pangalengan (sdri. Marlina) mengucapkan, "Banyak terima kasih pada Pemerintah yang telah memberikan bantuan tersebut serta kepada Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Pangalengan Polresta Bandung yang telah mengawasi dan memonitoring pelaksanaan penyaluran sehingga berlangsung aman, tertib dan tepat sasaran," Ujar Marlina. (zho)