-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Sindangsari Paseh Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas di RSUD

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari laksanakan himbauan kamtibmas kepada pengunjung RSUD yang mengantri nomor daptar berobat.


60MENIT.com, Paseh | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek  Paseh Polresta  Bandung Bripka Cece Saepulloh Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, sambangi antrian pengunjung Rsud Kampung Ebah RT 01 Rw 03  Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang ingin dapatkan nomor daftar berobat agar tetap tertib dan taati protokol kesehatan. 


Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya salah satunya adalah Rsud Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. Jumat (6/11).


Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepulloh dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. 


Kegiatan sambang warga binaan dan Himbauan Protokol kesehatan tersebut menurut  Bripka Cece Saepulloh ssgat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan ,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing-masing serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar , selalu mencuci tangan dan menggunakan handsanitaizer setelah melaksanakan aktivitas .


Bripka Cece Saepulloh berharap, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya (**)