-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Girimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Warganya Patuhi Prokes 3M

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds. Girimekar ajak warganya patuhi Prokes 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Guna untuk membangun dan menumbuhkan sikap disiplin warga masyarakat dalam penerapan 3M dilingkungan Masyarakat, dan juga untuk menjalin kedekatan dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Girimekar Aiptu Suryanto hampir setiap hari melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaannya di Kp. Cigiringsing Rw.17 Ds. Girimekar Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Senin (16/11/2020)


Binluh kepada warga binaan ia terus lakukan dengan maksud dan tujuan untuk membangun kesadaran serta kedisiplinan warga masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Tak lupa Aiptu Suryanto sampaikan himbauan Kamtibmas supaya warga bersama-sama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020.


"Kami menghimbau kepada warga Ds. Girimekar untuk tetap disiplin menjalankan 3M dari mulai menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah cluster baru penyebaran Covid-19." Kata Suryanto


"Berkaitan akan digelarnya Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, dimohon kerjasama dari seluruh warga masyarakat agar mendukung terlaksananya pilkada sereentak 2020 dengan datang ke TPS dan pergunakan hak pilihnya secara bijak serta tetap jaga harkamtibmas agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif demi terselenggaranta pilkada yang aman, damai dan sejuk." Sambung suryanto 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Demi terwujudnya Peningkatan kedisiplinan terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dihimbaua kepada para anggota Polsek Cileunyi yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas agar tetap dan selalu melekat dengan masyarakat, agar lebih dikenal juga tahu apa saja informasi yang sedang berkembang di masyarakat sehingga dengan mudah untuk dilakukan monitoring, disamping itu dengan adanya Bhabinkamtibmas warga masyarakat merasa lebih aman serta mendapatkan perlindungan dalam segala hal." Pungkasnya (zho)