-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Imbauan 3M

60menit.com
Kamis, 19 November 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Jatiendah gencar sosialisasikan himbauan 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Untuk membangun serta menumbuhkan sikap disiplin warga masyarakat terhadap Protokol Kesehatan 3M dan sekaligus menjalin kedekatan bersama warga binaannya Bhabinkamtibmas Ds. Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Tedi Sugiman gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan kepada salah satu warga binaannya di Kp. Pasirjatilama Rw. 18 Ds. Jatiendah Kec. Cilengkrang Kab. Bandung, Kamis  (19/11/2020)


Binluh kepada warga binaan ia terus terapkan dan sosialisasikan dengan harapan untuk membangun dan menumbuhkan kesadaran serta kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Aiptu Tedi Sugiman dalam sambangnya menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga tetap patuh dan berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020.


"Kami menghimbau kepada warga Ds. Jatiendah dan sekitarnya untuk tetap disiplin menjalankan 3M dari mulai menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah cluster baru penyebaran Covid-19 juga kerjasamanya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif menjelang perhelatan akbar yakni Pilkada Serentak 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020." Kata Tedi.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., "Demi terwujudnya Peningkatan kedisiplinan terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Bhabinkamtibmas tetap berada di tengah warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta sebagai  jembatan silaturahmi dalam menggali berbagai informasi yang sedang berkembang di masyarakat sehingga dengan mudah untuk dilakukan monitoring." Pungkasnya. (zho)