-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Padaulun Majalaya Polresta Bandung Pantau Pembagian BPNT

60menit.com
Jumat, 13 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Padaulun  pantau Pembagian BPNT serta Memastikan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Majalaya | Pastikan sesuai dengan aturan Prokes, Bhabinkamtibmas Desa padaulun Polsek Majalaya Polresta Bandung Bripka Iwan pantau dan monitoring kegiatan masyarakat dalam pembagian BPNT yang berlangsung.


Selain melaksanakan sambang kamtibmas, bhabinkamtibmas juga selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan seperti salah satu contohnya yang dilakukan oleh Bripka iwan, ia selalu hadir dalam berbagai kegiatan apapun supaya tetap dekat dengan masyarakat dan menjalin keterikatan juga kemitraan yang baik, Jumat (13/11).


Memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) warga masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan jaga jarak dalam pelaksanaan Pembagian BPNT tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Iwan tidak lupa menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga yang mendapatkan bantuan untuk selalu mematuhi aturan dan kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


“Kami ingatkan kembali kepada seluruh warga untuk patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3M diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19″. 


Agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar juga Bantuan yang digelontorkan dari Pemerintah ini dapat tersalurkan secara merata kepada warga yang berhak menerimanya Bripka iwan kerap hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban serta kelancaran dalam kegiatan tersebut.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Majalaya mengatakan “Agar pelaksanaan Kegiatan pendistribusian berjalan dengan lancar serta tepat sasaran Bhabinkamtibmas senantiasa selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengamanan dan Monitoring agar bantuan tersebut benar-benar tersalurkan kepada yang berhak menerimanya juga dalam masa pandemi ini Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada masyarakat dan edukasi protokol kesehatan agar mereka mengerti bagaimana cara mencegah Penyebaran Covid-19 supaya tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas," Pungkasnya


“Diharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah tersebut, dapat meringankan kebutuhan ekonomi warga juga mensejahterakan hidupnya sehari-hari.” Imbuhnya. (Asep Dhalank)