-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kunjungi LTL Sosialisasi Penularan covid

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas  Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung laksanakan kunjungan dan kontrol Lembur Tohaga Lodaya dan Sosialisasi Penularan covid 19.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Mengger Bripka Asep Gunawan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung mengunjungi dan kontrol  Posko Lembur tohaga Posko utama di Kelurahan Mengger  Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung  dan memberikan  Himbauan  kepada petugas di Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya, Jumat (6/11).


Maksud dan tujuan Kunjungan Anggota Bhabinkamtibmas ke Posko Lembur Tohaga Lodaya dalam rangka mengecek sejauhmana kesiapan petugas di Lembur Tohaga Lodaya di Wilayah Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung  juga kesiap siagaan dalam pengawasan dan Penangan serta Sosialisasi Covid 19.


Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, melalui Bhinmas Kelurahan Mengger mengatakan pentingnya nemberikan imbauan kamtibmas kepada petugas selain mampu menjaga keamanan lingkungan juga nantinya bisa berperang aktif dalam penanganan Covid 19 di wilayah Mengger. (humas)