-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Tegur Warga Abaikan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 25 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Teguran Kepada Warga Yang Masih Abaikan Protokol Kesehatan di Area Alun -Alun Banjaran.

60MENIT.com, Banjaran | Masih dalam suasana pandemi Covid - 19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari rutin melakukan sambang dan patroli dialogis sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Rabu (25/11). 


Kali ini tidak hanya memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas pun sempat membagikan masker kepada beberapa warga pengemudi angkutan tradisional delman di area Alun - alun Banjaran.


Kapolsek Banjaran AKP Iwan Prasetyawan menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., sebagai langkah antisipatif potensi penyebaran wabah penyakit di wilayah hukum Polsek Banjaran.


"Dengan banyak diimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Bhabinkamtibmas Bripka Sobari berkesempatan memberikan masker kepada warga. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19," ujarnya. (zho)