-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Imbauan 3M Prokes Pada Warga Binaan

60menit.com
Kamis, 12 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Himbauan 3M Prokes Pada Warga Binaan.

60MENIT.com, Cicalengka | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Cicalengka Wetan Aiptu Misarno terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Desa Binaan, mulai dari kegiatan sambang himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Kamis (12/11).


Seperti yang dilakukan pada saat ini Aiptu Misarno menyambangi warga binaan yang sedang mengantri pada pembagian penyaluran BPNT di Kp.Kaca-Kaca Rt.002/014 Desa Cicalengka Wetan Kec.Cicalengka Kab.Bandung dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker.


Ditempat terpisah, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi, S.H., yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan Babinkamtibmas Polsek Cicalengka terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan imbauan dan sosialisasi kepada warga. Selain memberikan imabauan 3M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19. (**).