-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Pastikan Protokol Kesehatan Pada Penyaluran Bansos

60menit.com
Sabtu, 28 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung pastikan penerapan protokol kesehatan 3M dalam penyaluran bantuan.

60MENIT.com, Cimenyan | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Yusep Rusyana bersama memantau penyaluran bantuan sosial tunai.


Bertempat di kantor Keluarah Cibeunying Kec.Cimenyan, Bhabinkamtibmas pastikan penerapan protokol kesehatan dapat di terapkan dimana para penerima bantuan di haruskan memakai masker, menempati tempat duduk yang sudah tersusun berjarak dan menxuci tangan pada tempat yang telah di sediakan.


Pada kesemapatanya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar penerapan 3M protokol kesehatan tidak hanya dilakukan pada saat akan menerima bantuan saja, melainkan dapat di terapkan pada setiap kegiatan setiap harinya.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M, SH, menyampaikan bahwa, “kami terus lakukan himbauan seperti diantaranya yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas untuk dapat menjalin sinergi dengan elemen masyarakat terutama dalam pelaksanaan tugas agar lebih optimal seperti pada peningkatan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan”. ujarnya. 


Disetiap pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas terus lakukan himbauan dan ajakan untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat terus berjalan namun aman dari covid-19. (zho)