-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


60menit.com
Kamis, 26 November 2020
Loading...

60menit.com | Menyapa Anak-Anak Sedang Bermain, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Berikan Edukasi Untuk Disiplin 3 M Protokol Kesehatan Sejak Dini.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menyapa dan memberikan edukasi mengenai 3 M Protokol Kesehatan sejak dini kepada anak-anak yang ditemui sedang bermain di Kp. Lamajang Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (26/11/2020).


Sebagai bentuk kepedulian kesehatan terhadap anak-anak dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa binaannya Bripka Ujang Kodar memberikan edukasi Protokol Kesehatan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) dengan cara mengajak mengobrol anak-anak dengan harapan anak bisa mulai disiplin mentaati Protokol Kesehatan selain itu juga Bripka Ujang Kodar membagikan masker kepada anak-anak.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan, "Dengan menyapa warga masyarakat tidak terkecuali anak-anak adalah cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa menghimbau dan memberikan edukasi warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M". Ucapnya.


"Upaya mencegah penyebaran wabah  Covid-19 dilakukan karena dengan disiplin Protokol Kesehatan sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri,". Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (zho)