-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sampaikan 3M Prokes Kepada Ibu-Ibu PKK

60menit.com
Selasa, 24 November 2020

60menit.com | Untuk Wujudkan Masyarakat Sehat Produktif,  Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sampaikan 3 M Prokes Kepada Ibu-Ibu PKK.

.60MENIT.com, Dayeuhkolot | Guna terciptanya keamanan, kenyamanan, sehat dan produktif terhindar dari bahaya Covid-19 di lingkungan Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, 


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan sambang dan silaturahmi sampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada ibu-ibu PKK Desa Sukapura di Aula Desa Sukapura. Selasa (24/11/2020)


Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut Aipda Hariyana menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan dan aktifitas dengan menerapkan pola 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tetap produktif di masa Pandemi Covid-19 kepada ibu-ibu PKK.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan bahwa, "Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot yang mana Ibu-ibu PKK masih bisa produktif melakukan aktifitas dan terhindar dari Covid-19". Ucapnya. (zho)