-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Ingatkan Warga Selalu Gunakan Masker

60menit.com
Minggu, 29 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Katapang terus ingatkan warga untuk selalu gunakan masker 

60MENIT.com, Katapang  | Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Brigadir Cecep suherman melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga.


Guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona virus yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, minggu (29/11/2020).


Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Brigadir Cecep sebagai Bhabinkamtibmas desa banyusari menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa banyusari kecamatan Katapang.


Dalam kesempatan itu, Brigadir Cecep memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.


“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Brigadir Cecep


Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Katapang khususnya Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. 

"Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker," ungkapnya.


“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya. (***).